FREE PICK UP AREA JAKARTA DAN SUBSIDI FIRSTMILE LAYANAN DROP

 


FREE PICK UP AREA JAKARTA & SUBSIDI FIRSTMILE LAYANAN DROP

Dalam setiap pengiriman paket pasti melalui berbagai proses, dalam pengiriman tersebut tidak luput dari mengirim paket melalui DND Kirim. Dalam pengiriman paket ke luar negeri melalui DND Kirim, kamu akan diarahkan untuk mengirim paket berbasis website yang pastinya kamu akan diarahkan menggunakan layanan melalui website DND Kirim. Sesuai dengan pembahasannya kini DND Kirim melakukan perubahan pada salah satu di bagian menu websitenya, oleh karena itu hal ini di berlakukan oleh DND Kirim guna memaksimalkan kualitas kinerja dari website baik dari sisi pengguna layanan DND Kirim maupun dari DND Kirim itu sendiri.

Pemberhentian Proses Free Pick Up oleh Kurir Lokal

Pemberhentian proses kerjasama ini diberlakukan mulai 27 Januari 2024, hal ini diberlakukan dikarenakan kurangnya efektivitas dalam penggunaan kurir lokal dalam proses pengiriman paket dari pengguna layanan DND Kirim ke tujuan Agen DND atau warehouse DND. Dengan perubahan ini, tentu akan ada inovasi yang diberikan oleh DND Kirim untuk seluruh pengguna layanan DND Kirim. Salah satu yang diberikan oleh DND Kirim kepada pengguna layanan yaitu Subsidi Firstmile.

Perubahan Kilas layanan Free Pick Up Kurir DND

Dengan perubahan proses Firstmile tersebut, maka layanan Free Pick Up hanya berlaku untuk area wilayah DKI Jakarta saja dan proses pick up paket akan di lakukan oleh kurir DND kirim secara langsung. Dan untuk wilayah diluar area Jakarta tidak diberlakukan layanan free pick up lagi, tetapi DND Kirim memberikan solusi Subsidi Firstmile bagi pengguna layanan yang menggunakan layanan Drop. Dengan perubahan ini pasti akan menjadi adaptasi baru bagi pengguna website DND Kirim.

Tampilan Terbaru menu Firstmile di Website DND

Kamu juga akan mendapati tampilan terbaru pada menu Firstmile khususnya pada bagian Drop. Tampilan pada menu Drop telah berubah menjadi lebih simple dan efesien dikarenakan kamu tidak perlu lagi repot dalam mengisi sama kurir lokal nantinya.

Gambar diatas merupakan tampilan lama (kiri) dan tampilan terbaru (kanan) menu Drop di website DND Kirim.

Penerapan Subsidi Firstmile Pada Layanan Drop

Untuk seluruh pengguna layanan DND Kirim yang berada di area luar DKI Jakarta, bisa menggunakan layanan Drop pada saat melakukan Firstmile. Pengguna melakukan drop paketnya ke kurir lokal terdekat dan DND Kirim akan memberlakukan Subsidi Firstmile untuk layanan tersebut. DND Kirim memberikan subsidi untuk setiap paket yaitu sebesar Rp 4000/Kg s.d. 10 Kg jika paket kurang dari 1 Kg maka akan di prorate mengikuti berat paket. Subsidi ini akan lansgung masuk kedalam invoice pengiriman kamu apabila paket kamu telah selesai dalam proses validasi di agen DND atau di warehouse DND Kirim.

Bagaimana sudah jelas bukan mengenai informasi perubahan-perubahan yang ada pada bagian Pick Up & Drop, kamu bisa mendapatkan informasi lainnya melalui website DND Kirim di www.dndkirim.co.id atau di sosial mediaDND Kirim.


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama